Kamis, 16 Juni 2011

7 Tips untuk menyimpan uang pada pemasaran bisnis

Metode pemasaran yang paling efektif seperti beriklan di koran, majalah populer, di TV sangat mahal untuk bisnis kecil, terutama untuk start-up kebanyakan.

Berkat Internet, dalam beberapa tahun terakhir, beberapa sangat kuat, dan hemat biaya, bahkan gratis strategi pemasaran telah menjadi populer.

Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda menghemat uang pemasaran bisnis Anda tanpa mengorbankan kualitas atau hasil. Bahkan, beberapa dari mereka sangat afektif untuk meningkatkan biaya bisnis Anda secara efektif dan cepat. Menerapkan mereka berulang kali dan menyimpan banyak uang dan waktu sementara menarik ratusan ribu lebih banyak pengunjung ke website Anda, secara substansial meningkatkan pendapatan Anda penjualan, dan laba atas investasi.



Pertukaran link

Untuk bertukar link dengan situs Web lain adalah strategi pemasaran yang paling populer digunakan oleh perjalanan dan wisata terkait bisnis. Pertukaran link membantu link meningkatkan popularitas, dan kesempatan untuk mendapatkan penempatan mesin pencari yang lebih tinggi dan peringkat.

Selain itu, Anda akan memiliki kesempatan yang lebih tinggi untuk dilihat oleh lebih banyak peselancar, untuk menarik lebih banyak pengunjung ke situs Web Anda, yang akan sangat meningkatkan penjualan Anda, dan laba atas investasi (ROI).

Untuk menemukan situs Web yang bersedia untuk membalas link, tanpa risiko spamming siapa pun, pergi ke mesin pencari utama seperti Yahoo!, Google, MSN, dan menulis di bar pencarian, "Perjalanan & pariwisata pertukaran Link" atau, "Perjalanan & pariwisata Reciprocal link".

Situs Web yang tercantum dalam 20 pertama dalam bagian ini akan menyediakan Anda dengan kualitas tinggi link pertukaran sumber daya. Untuk bertukar link dengan lebih tinggi peringkat situs Web akan juga membantu situs Web Anda mendapatkan lebih tinggi peringkat.



Direktori

Ini adalah strategi yang baik untuk mengirimkan situs Web Anda ke direktori Travel & Tourism. Karena direktori memiliki banyak peselancar dan pengunjung yang mencoba untuk menemukan perjalanan dan wisata terkait bisnis yang menawarkan transaksi terbaik untuk sesuai dengan kebutuhan mereka.

Anda dapat mencapai jutaan calon ditargetkan pembeli di antara direktori ini pengunjung yang mungkin pelanggan setia Anda nanti. Jadi, Anda tidak harus meremehkan kekuatan pemasaran direktori, dan mulai untuk mengirimkan situs Web Anda ke direktori Travel & Tourism sesegera mungkin. Mereka akan membantu Anda mempromosikan bisnis Anda affectively, dan sebagian besar secara gratis.

Anda juga dapat menemukan tips pemasaran yang penting dan sumber daya di direktori untuk mengembangkan bisnis Anda dengan cepat.



Gambar & foto

Gambar adalah elemen penting untuk menarik perhatian pembaca untuk iklan Anda, untuk artikel & press release, untuk situs Web Anda. Pastikan Anda menggunakan foto menarik di mana-mana Anda dapat.

Bagaimana dan di mana untuk mendapatkan foto seperti menawan? Selalu diingat bahwa hampir semua foto dan gambar yang Anda dapat menemukan di Internet memiliki salinan hak, yang berarti itu ilegal untuk menggunakan mereka, sehingga Anda harus tidak pernah menerbitkan ulang mereka tanpa izin tertulis dari pemilik aslinya. Atau, Anda akan harus membayar sejumlah besar uang untuk menyelesaikan mungkin menggugat.

Anda dapat membeli foto secara online jika Anda menemukan orang-orang yang Anda ingin gunakan. Tapi, harga real nice foto tinggi.

Hemat biaya solusi yang terbaik adalah untuk mengambil foto diri sendiri, yang juga akan memberikan Anda kebebasan untuk memilih tempat, sudut, lampu, dan warna sebelum mengambil gambar untuk isi hati Anda.

Ketika mengambil foto, mencoba untuk masuk tembakan sebanyak mungkin. Maka Anda tidak perlu membayar fotografer lain untuk membeli foto yang akan digunakan di situs web, artikel, press release, dan iklan.

Untuk mengambil foto diri Anda akan menghemat banyak uang. Jika Anda memiliki perpustakaan gambar untuk kebutuhan iklan Anda, Anda akan tidak hanya menyimpan sejumlah besar uang, tapi menghemat banyak waktu, terlalu. Anda dapat menggunakannya dalam brosur, artikel, press release, serta di situs web Anda, dan dalam iklan Anda setiap kali Anda memerlukan...



Mencoba untuk melakukan apa yang dapat Anda sendiri Anda bisa, tentu saja, menyewa ahli untuk desain website Anda, untuk menulis siaran pers, artikel, salin menulis, periklanan, fotografi, profesional.

Tetapi, Anda dapat melakukannya mereka, setidaknya beberapa dari mereka sendiri ketika Anda ingin menyimpan uang. Anda kemudian akan menghabiskan uang hanya untuk tugas-tugas yang benar-benar membutuhkan keahlian profesional.

Menjaga pemikiran ini, kami telah menyediakan informasi dalam 'Tumbuh Anda bisnis cepat' program, tentang bagaimana untuk menulis artikel yang sukses sendiri, bagaimana menulis press rilis dalam format cerita tradisional berita, yang akan terlihat profesional nyata, bagaimana pasar produk, layanan, informasi materi, program afiliasi untuk menjadi juara pemasaran dalam beberapa bulan biaya yang sangat efektif, menyimpan banyak uang.



Artikel Ketika Anda menulis sebuah artikel Anda dapat mengirim keluar sendiri, atau mengirim ke gratis atau distributor pro artikel yang akan menyebarkan itu kepada newsletter, e-zines, majalah, koran lokal dan nasional, situs; tindak lanjut dan melihat apakah itu diterbitkan di salah satu publikasi ini. Apakah itu, Anda dapat yakin bahwa itu mencakup nilai-nilai tertentu yang diperlukan.

Maka Anda dapat menggunakan artikel Anda 'diterima & diterbitkan', atau setidaknya bagian dari itu, dalam website Anda, dalam surat-surat penjualan Anda, dalam iklan Anda, Anda bisa bahkan menuliskannya dalam format cerita tradisional berita, dan mengirimkannya ke distributor siaran pers untuk dikirim ke outlet media.



Siaran pers

Cara terbaik untuk mengirim siaran pers Anda keluar, adalah tunduk untuk gratis atau pro pers distributor. Jika Anda memilih salah satu yang baik, mereka akan mengirim siaran pers Anda ke outlet media di mana Anda akan mendapatkan hasil terbaik.

Beberapa dari mereka adalah ahli yang tahu bagaimana melakukannya, tergantung pada pengalaman mereka sendiri. Jika Anda memilih pro distributor, kesempatan Anda untuk mendapatkan hasil yang luar biasa akan menjadi lebih tinggi.

Anda press release(s) yang editor menulis Berita on dan diterbitkan dalam publikasi populer akan menarik banyak pengunjung ke situs Web Anda, akhirnya meningkatkan penjualan Anda sangat; juga ini akan menjadi contoh yang baik bagi Anda untuk menggunakan nilai yang sama dalam siaran pers Anda masa depan.



Iklan Anda dapat menerapkan strategi sama yang dijelaskan dalam # 3 di atas, untuk iklan Anda, juga. Menonton dengan cermat yang iklan Anda menghasilkan lebih banyak lalu lintas dan penjualan. Kemudian, penggunaan mereka di situs web Anda, di newsletter Anda lain terkait newsletter, penggunaan yang paling kuat baris dalam file tanda tangan Anda, dalam iklan baris Anda pada daftar mailing yang aman, e-zines, dalam iklan solo... di mana-mana mungkin, berulang -ulang lagi. Mendapatkan hasil positif yang sama berulang-ulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar