Selasa, 14 Juni 2011

12 Great langsung ide-ide iklan Mail

It's all about Anda!Ketika Anda iklan layanan Anda, itu bukanlah waktu untuk menjadi sederhana. Termasuk foto Anda (Anda mungkin akan terkejut berapa banyak orang mengenali Anda) dan resume singkat. Memanusiakan gambar Anda dengan memasukkan keanggotaan dalam komunitas organisasi atau kelompok gereja. Jika Anda tinggal di lingkungan yang Anda targetkan, pastikan untuk menyebutkan itu.

Fleksibel "layanan pada jadwal Anda: malam hari dan akhir pekan tanpa biaya tambahan!".

Penggunaan penuh warna kartu pos dengan banyak dari PhotosA gambar bernilai 1.000 kata atau bahkan lebih! Termasuk foto-foto Anda fasilitas, contoh-contoh dari pekerjaan Anda, staf Anda, pelanggan Anda dan diri Anda sendiri!

Mengundang mereka untuk membuat A SwitchUse judul ini: "Apakah Anda bahagia dengan penyedia Anda saat ini? Â PELANGGAN KAMI ADALAH! Â membaca apa yang mereka harus mengatakan: "testimonial (a atau dua kalimat) bekerja sangat baik ditulis.

Aku menjamin itu! jaminan pribadi mengatakan banyak. Untuk contoh:  "kita muncul ketika kita mengatakan kita akan, kita memperlakukan rumah Anda seperti itu kita sendiri dan kami akan selesai tepat waktu dan sesuai anggaran. Saya memiliki perusahaan, aku akan ada di tempat kerja dan saya menjamin pekerjaan ". â yang kuat.

Membangun A Foundation dari baru pelanggan di Anda sendiri NeighborhoodWhy tidak prospek di lingkungan di mana Anda tinggal. Peta rute Carrier USPS membuatnya mudah untuk menargetkan lingkungan tertentu. Orang-orang seperti untuk melakukan bisnis dengan penduduk setempat. Anda bahkan dapat menawarkan diskon lingkungan.

Pergi memancing untuk pelanggan baru †"penggunaan a harga sebagai The BaitWe tidak menyarankan"Umpan dan beralih", harga menarik untuk layanan tertentu akan"memikat"lebih banyak prospek untuk menanggapi. Yang menawarkan pendapat Anda suara lebih baik? A)  "Badai Windows ganti â €" panggilan sekarang dan menyelamatkan!"  or B)  "Badai Windows ganti â €" paling rumah dalam lingkungan ini hanya $195 per jendela! ". Anda dapat selalu menyertakan a disclaimer seperti: "paling rumah",  "ukuran jendela", "berkepadatan hanya", dll. beberapa akan melihat a harga dan berkata, "itu terlalu mahal", tetapi yang lain akan komentar "Aku tidak menyadari itu sangat masuk akal."Pra-syarat â harga lain prospek sebelum mereka menelepon.Promosikan  Your Website dengan langsung MailDon't memiliki satu? Anda harus. Dan itu harus berisi lebih dari sekadar daftar cucian layanan Anda. Testimonial, tips, program spesial bulanan dll.  website harus memiliki banyak konten yang baik yang dapat digunakan untuk menjual klien baru dan menjaga yang Anda miliki.

Mengirimkan lebih banyak atau lebih sering?Lebih baik untuk surat 15000 rumah satu kali atau 5000 rumah tiga kali? Direct mail ahli menekankan bahwa pengulangan merupakan faktor penting dalam keseluruhan keberhasilan kampanye. Menargetkan wilayah kecil, surat lebih sering dan melengkapi Anda surat langsung dengan media tambahan dapat mengakibatkan arus prospek, alih-alih panci di flash sekali atau dua kali setahun. Make A tertentu OfferWhile mungkin sebuah ide yang baik untuk menyertakan sebuah "daftar cucian" semua layanan yang Anda tawarkan, tidak membuat sorot iklan Anda. Jenis iklan lebih baik cocok untuk sebuah direktori, seperti yellow pages. Ketika orang-orang pergi yellow pages, atau direktori lain, mereka telah memutuskan mereka membutuhkan produk atau jasa Anda. Pemasaran langsung menyajikan lebih dari sebuah tantangan. Kami berusaha untuk mendapatkan perhatian prospek yang mungkin tidak berpikir tentang rumah Renovasi seperti dia pergi ke kotak surat. Tujuan kami adalah untuk mendapatkan prospek bersemangat tentang proyek. Menawarkan rumah Renovasi proyek yang populer dan nilai yang besar dan kemudian, mempromosikan dengan cara menggoda. Ingat, semua kita berusaha untuk melakukan menghasilkan memimpin. Prospek tidak tahu kita di sini!Sulit untuk menemukan lokasi? Termasuk peta di kartu pos Anda. Selain menempatkan foto etalase Anda sehingga orang akan berkorelasi alamat dengan citra visual.

Khusus menawarkan Don't selalu memiliki untuk menjadi DiscountsTry menambahkan nilai bukan diskon. Harga produk Anda bersaing dan kemudian menambahkan lebih banyak produk atau jasa untuk harga yang sama. Misalnya, kartu pos untuk karpet bersih mungkin mengatakan "3 kamar Cleaned untuk $149 ⠀" Plus 1 kursi Cleaned gratis!" Ini adalah "menang, menang menawarkan". Ia mendapat nya harga penuh untuk membersihkan karpet dan memungkinkan klien yang tahu bahwa ia juga menawarkan upholstery cleaning †"dan setelah membersihkan salah satu kursi sisa pelapis mungkin terlihat sedikit suram, yang dapat menyebabkan penjualan tambahan.Nilai tambah menawarkan tidak selalu harus gratis baik. Kita semua telah diminta untuk "SUPER SIZE" pesanan kami di sebuah restoran makanan cepat saji. Bahwa tambahan $1,99 untuk soda air mancur besar dan beberapa tambahan Perancis goreng benar-benar bertambah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar