Jumat, 17 Juni 2011

Polinesia solusi Eropa dan musiman

Akhir Desember - di tahun 90-an - keluar muncul kami cokelat seikat sukacita, Angela Peralta, mommie-digambarkan "gadis tercantik di dunia." Dia cukup sederhana untuk tidak berpikir begitu, atau jadi katanya. Keindahan dan pesona digulung menjadi satu paket Philippina-Amerika, kecuali ketika dia lagu dalam satu ton pasir dari pantai. Kita harus memukul sisi universal, terletak Pasifik NW laut tersebut secara teratur, karena itu adalah perayaan hanya nya warisan paling jelas benar-benar dapat kita lakukan. Kecuali untuk Sungai menari. Hal ini karena dia memiliki keturunan dari seluruh dunia.Saya mencakup Timur dan Eropa Barat, suami saya mencakup Asia Polinesia, serta Eropa Barat lagi dan siapa yang tahu apa semua lagi. Jadi selain dari yang berkaitan dengan Aborigin Australia (kami sekarang menemukan bahwa mereka terlalu adalah sepupu mungkin jauh), Angie pasti dunia kelas Citizen.And dengan demikian terjebak akan adiknya besar Irlandia kelas-kelas secara semi-regular, dansa untuk Anehnya, adik tiri nya Polinesia memiliki itu sebagai bagian dari warisan dia, dan Direktur Eksekutif dua puluh enam-tahun rakyat Irlandia Utara Barat menari. Jadi setiap begitu sering kita melihat putri pulau kecil kami menari hippity-hoppity, dengan kedua lengan lurus ke bawah di sisi nya, menyerupai tidak begitu banyak seperti agak gila lada shaker, dengan jumlah tertentu anggun à © lan, ketika dia mendapatkan langkah-langkah yang tepat.Tapi akhir-akhir ini, sudah ada kesengsaraan pekerjaan rumah biasa. Apa yang dimulai sebagai Angie jelas keinginan untuk menyenangkan mommie dan daddie, dan untuk mendapatkan setiap tugas yang dilakukan dan setiap pekerjaan rumah yang menoleh pada waktu, telah disaring ke dia melakukan segala sesuatu mungkin detik terakhir, dan mendapatkan itu diaktifkan "akhir hari." Suami saya, yang memiliki semua yang sebelumnya pengalaman dengan terakhir tiga anak, tentu saja hanya tertawa di atas sebagai apa ia telah melalui di triceling. "It's hanya panggung," katanya dalam bahwa memperparah tapi sangat senang nada suara ia menggunakan ketika aku mulai untuk mengubah menjadi merengek samar-samar screechy yang diarahkan pada Angela tender pinky-cokelat telinga. "Anda hanya harus mengenalnya," katanya.Reggie, menjadi seorang Pinoy pidgin pembicara, selalu menggunakan "dia" untuknya"" bila prinsip aktif terlibat, dan sebaliknya ketika seseorang laki-laki pasif. Yang kemudian disebutnya apa pun laki-laki "dia." Ini mengambil beberapa waktu untuk mendapatkan digunakan untuk, dan masih menimbulkan alis di depan umum kadang-kadang. Anda hanya perlu tahu "dia", dan kemudian Anda memahami saya Pinoy hubbie. Tentu saja, itu belum menggosok pada saya, dan saya masih laki-laki saya sendiri tentang Ita€ |.Saya rasa.Nah, untuk mendapatkan sekitar untuk cerita, setelah memiliki memberikan latar belakang: satu waktu Angela dan saya menghadiri sebuah film tentang karakter buku komik yang bernama "Pemberani", dan dia memiliki waktu sulit mendapatkan atas kematian karakter wanita utama. Ia teringat akan terlalu banyak nya Sissy Jayne, Direktur menari Irlandia. Angie terus berbicara tentang bagaimana "meninggal, ia WAFAT!" dan ini tentu sangat mengganggu pekerjaan rumah nya, terlalu.Jadi, walaupun pada awalnya saya kesal pada kedua nya kecenderungan untuk nuri Daddy sedih kesalahan tentang sexing bahasa Inggris kami, dan dia meninggalkan pekerjaan rumah nya sampai kelas mungkin tiga gulung sekitar, aku berhasil untuk memotong merengek turun untuk wail sedikit sakit hati. Aku bilang Angela, "hanya mendapatkan sekitar kepadanya (aku lupa untuk menyebutkan bahwa"nya"yang biasanya"Himsh?") Ketika Anda merasa seperti itu, dan setiap kali Anda siap, kita akan memukul pantai lagi nanti. Hanya itulah, melakukan setengah dari dia sebelum kita mengunjunginya (pantai), dan melakukan yang lain setengah dari dia ketika kita pulang. "Untuk membuat cerita panjang pendek, itulah apa yang dia (Angie) lakukan. Kami menghabiskan minggu indah mengumpulkan pasir kepiting, kerang kerang, kerang kecil, memo dan potongan-potongan kayu apung, dan sih hanya tahu apa yang lain itu bau dan membutuhkan banyak cuci ketika kita letih berjalan kaki kami perjalanan pulang.Angie segera menuju kamar mandi, dan terjebak kedua "" kakinya ke wastafel, mencuci mereka dari dan meninggalkan saya sepatu, yang saat ini pengeringan di bak mandi. Dan aku tahu "dia" akan menyelesaikan pekerjaan-rumah diperlukan dalam waktu mengubah "dirinya" di akhir hari, seperti yang kita "kelingking bersumpah" di atasnya - metode yang berguna untuk memastikan kami berdua melakukan apa yang seharusnya kita lakukan, melibatkan intertwining dua Catchnya kami sedikit, dan menjanjikan sungguh-sungguh selamanya untuk melakukan apa yang benar - dan bahwa my little princess Polinesia akan berantakan melalui pekerjaan rumah nya, dan hidupnya, entah bagaimana.Pada setidaknya itu adalah apa yang daddie dia tahu. Seperti untuk saya, "dia" masih harus cukup banyak cerdas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar