Rabu, 15 Juni 2011

3 Teknik Headline terbukti untuk meningkatkan penjualan kartu pos tingkat respons langsung

Tanpa ragu, kartu pos adalah alat yang efektif untuk pemasaran bisnis penjualan langsung Anda. Apakah yang Anda merekrut, atau menjual produk dan jasa Anda, kartu pos memiliki kemampuan untuk menarik perhatian calon pelanggan Anda lebih efektif daripada standar surat biasa.



Tidak hanya kartu pos menarik perhatian calon pelanggan Anda, tetapi kartu pos jauh lebih murah baik cetak dan surat daripada standar surat. Pada artikel ini, Anda akan belajar tiga teknik terbukti dan sederhana judul yang akan meningkatkan tingkat respons Anda (Tentu Anda harus menerapkan teknik ini untuk itu untuk bekerja).



Membiarkan, s pertama melihat perhatian yang grabbing kekuatan kartu pos. Faktanya adalah, ketika Anda mendapatkan surat Anda dari kotak pesan hari ini, apa hal pertama yang Anda akan lakukan? Bahkan sebelum Anda mendapatkan kembali ke pintu rumah Anda, Anda akan menyaring melalui surat dan Anda akan melihat kartu pos yang Anda terima.



Mengapa melakukan orang melihat kartu pos pertama?Karena kartu pos mudah untuk melihat. Kartu pos tidak memerlukan prospek Anda untuk membuka amplop, terungkap surat dan membaca halaman panjang menulis untuk memutuskan apakah pesan menarik atau relevan. Menariknya, mayoritas orang melakukan hal yang sama dengan mail mereka. Kartu pos kuat efektif segera mendapatkan perhatian Anda penuh, setidaknya untuk beberapa saat. Sebagian besar waktu, yang adalah lebih dari standar direct mail surat.



Satu rahasia saya belajar bertahun-tahun yang lalu, bahwa kebanyakan orang dalam industri penjualan langsung tampaknya mengabaikan, adalah kenyataan kartu pos memaksimalkan jumlah orang yang benar-benar membaca penawaran Anda.Kartu pos prospek efektif dalam memotong melalui semua kekacauan pemasaran orang yang menerima surat. Plus, kartu pos akan melestarikan bottom line bila dibandingkan dengan metode lain pemasaran, membuat kartu pos metode pemasaran yang sangat ekonomis.



Tetapi memperoleh besar laba atas investasi tidak magis dan terjadi secara otomatis. Apakah Anda menggunakan kartu pos untuk mempromosikan mendatang langsung menjual rumah pesta Anda, atau Anda mempromosikan produk inti perusahaan Anda memiliki, Anda akan menemukan Anda akan perlu untuk mengimplementasikan beberapa teknik. Anda dapat meningkatkan tingkat respons Anda dengan memastikan Anda menerapkan teknik terbukti judul 3 berikut.



1. Judul harus menarik rasa ingin tahu mencari perhatian



Terbukti teknik untuk meningkatkan tingkat respons kartu pos adalah untuk menarik perhatian prospek Anda, sehingga mereka akan ingin untuk membaca lebih lanjut. Hal ini dilakukan melalui elemen Anda grafis dan teks judul Anda.



Kedua elemen kunci harus tidak hanya menarik perhatian calon pelanggan Anda, tetapi juga harus menciptakan rasa ingin tahu dalam pikiran prospek Anda sehingga mereka akan ingin untuk mencari informasi lebih lanjut tentang apa yang Anda tawarkan. Kita semua secara alami penasaran dan rasa ingin tahu menyebabkan kita ingin membaca lebih lanjut.



Jika grafis atau judul yang meraih perhatian Anda, Anda akan ingin untuk membaca semuanya itu harus berkata, jadi membalik atas kartu pos untuk melihat apa yang di sisi lain adalah hal yang sangat alami untuk dilakukan.



Ingat, rasa ingin tahu pada dasarnya ingin itu ingin belajar atau tahu lebih banyak. Jadi ketika Anda membuat headline dan grafis, memastikan Anda kekesalan keingintahuan prospek Anda. Ini bisa dicapai dengan empathetically berfokus pada satu inti manfaat dari apa yang Anda tawarkan.



2. Pesan harus menciptakan rasa urgensi



Terbukti teknik lain adalah untuk menciptakan rasa urgensi dalam judul. Statistik membuktikan bahwa orang-orang dibombardir harian dengan 1000s pesan-pesan pemasaran setiap dan setiap hari. Prospek Anda, ketika akan melalui email mereka, sering memiliki kesibukan pemikiran. Untuk alasan ini, Anda harus tidak hanya membuat rasa ingin tahu, tetapi Anda perlu menciptakan rasa urgensi yang akan menonjol dalam pikiran prospek Anda dan membuat mereka ingin belajar lebih sekarang.



Hal ini dicapai melalui menggunakan kata-kata sederhana tapi dampak tinggi dalam teks judul Anda. Sekali lagi, Anda sedang berusaha untuk menarik perhatian prospek Anda sehingga mereka fokus pada bagian pemasaran Anda benar pada saat itu.



Kuncinya adalah untuk menggunakan kata dampak tinggi tidak lebih dari 6 atau 7. Plus, Anda akan perlu untuk menggunakan frase transisi pendek yang menyebabkan prospek untuk ingin membaca lebih lanjut tepat pada saat itu. Anda perhatian yang grabbing judul harus menciptakan rasa ingin tahu untuk tingkat urgensi yang membuat prospek Anda mengatakan, "saya untuk membaca sekarang ini!" - menyebabkan prospek untuk menyerahkan kartu pos untuk mendapatkan sisa pesan Anda.



3. Anda grafis harus memperkuat pesan judul



Satu kesalahan yang sebagian besar pemasar lakukan adalah mereka salah paham fakta citra grafis mereka harus memperkuat pesan judul yang mereka miliki di kartu pos mereka. Jadi, mereka akhirnya memiliki gambar grafis hanya untuk memiliki gambar grafis. Atau, grafik mengirimkan pesan berbeda daripada yang dimaksudkan.



Terbukti teknik untuk meningkatkan tingkat respons adalah dengan menggunakan foto bukannya ilustrasi gambar. Foto-foto ini perlu untuk menghubungkan dengan audiens target Anda pikiran dan memperkuat pesan judul Anda. Fakta bahwa statistik membuktikan orang kepercayaan gambar lebih dari gambar, sangat penting untuk menggunakan foto bukan gambar bergambar.



Selain itu, tindakan gambar sangat efektif dan dapat lebih meningkatkan efektivitas ketika gambar menyentuh tombol panas emosional prospek Anda. Ini dapat dilakukan baik melalui menampilkan kesenangan atau menghilangkan rasa sakit. Pastikan untuk fokus pada manfaat dan fitur yang tidak.



Berikut ini sebuah latihan sederhana yang dapat membantu Anda lebih memahami kekuatan grafis dan judul menarik perhatian dari penerima. Selama beberapa minggu, ketika Anda pergi melalui email Anda, Simpan semua kartu pos. Kemudian setelah Anda memiliki 10-15 kartu pos, mengambil beberapa waktu untuk belajar mereka.



Memperhatikan apa yang menarik perhatian Anda. Apa yang menarik perhatian Anda? Apa yang tidak? Lihat bagaimana para pemasar menggunakan kartu pos judul dan grafis untuk keuntungan pemasaran mereka. Kartu pos yang Apakah Anda suka? Menuliskan pemikiran Anda.



Kemudian meminta 2-3 teman atau rekan untuk meninjau set yang sama dari kartu pos dan menjawab jenis pertanyaan yang sama seperti yang Anda lakukan. Apakah mereka berbagi pikiran mereka dengan Anda. Latihan ini akan membantu Anda lebih memahami apa yang orang lain melihat dan bagaimana mereka merespons. Semua informasi ini dapat sangat berguna untuk membantu Anda untuk meningkatkan kartu pos Anda sendiri.



TIP - untuk bonus tambahan dalam latihan di atas, pastikan untuk melemparkan di salah satu kartu pos perusahaan Anda (atau Anda sendiri) ke dalam campuran untuk ditinjau orang lain.



Ingat, kartu pos tidak memerlukan prospek Anda untuk membuka amplop, terungkap surat dan membaca halaman panjang menulis untuk memutuskan apakah pesan menarik atau relevan. Kartu pos ekonomis dan efektif untuk hampir semua bisnis, termasuk langsung menjual, pemasaran jaringan dan mlm. Menerapkan teknik judul di atas dalam mengembangkan kartu pos Anda untuk pemasaran Anda dan Anda akan mengalami tingkat respons peningkatan di milis Anda berikutnya mereka kartu pos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar