Rabu, 15 Juni 2011

5 Tips cepat untuk pemasaran karya

Sendiri bisnis kecil?Maka Anda tahu apa ita€ ™ s ingin berada dalam krisis.You†™ ve punya panggilan telepon ke jawaban, laporan untuk menganalisis, tagihan untuk pay†| sepertinya hal terakhir yang Anda punya waktu untuk menghabiskan minggu mendalangi raksasa kampanye pemasaran.Bersantai!Berikut adalah lima trik sederhana, tetapi penting dari designerâ €™ s perdagangan yang dapat Anda gunakan sekarang, dengan sedikit biaya dan besar hasil.







1) Dona€ ™ t menemukan kembali roda †"menggunakan klip seni dan saham foto berkualitas!Kecuali jika you†™ re ilustrator profesional atau fotografer, you†™ ll menemukannya banyak easier†| dan kurang expensive†| untuk menemukan desain yang Anda suka dari perpustakaan saham foto.Dan dengan berbagai luar biasa kualitas dan harga untuk memilih dari, you†™ re terikat untuk menemukan sesuatu yang sempurna untuk proyek Anda.Internet adalah tempat terbaik untuk memulai.Setelah Anda menemukan tampilan yang tepat, Anda dapat menggunakan gaya yang sama grafis untuk membuat tampilan yang konsisten untuk bagian pemasaran Anda.







2) Tidak ada yang menciptakan efek dramatis seperti kontras.Ita€ ™ s seni 101.A warna dimatikan terbaik didirikan oleh sebaliknya pada roda warna.Tetapi selain warna kontras, Anda dapat menggunakan kontras font, bentuk dan grafis.Ukuran yang berbeda dalam teks dan grafis akan menambahkan kontras juga, dan akan menarik viewer†™ s mata untuk perbedaan.Dan, tentu saja, menggunakan spasi untuk menambahkan pukulan ke nilai jual terbesar Anda.







3) Ulangi bila perlu.Desain yang baik panggilan untuk mengulangi unsur-unsur tertentu sepanjang untuk membuat seluruh bagian yang datang bersama-sama secara visual.Jika Anda menggunakan peluru, membuat mereka semua yang sama warna dan bentuk.Melakukan hal yang sama untuk semua utama Anda.Jika you†™ ve digunakan kotak, perbatasan atau banner, memastikan bahwa orang-orang itu semua pencocokan juga.Dan ketika you†™ re melalui merancang, kembali dan memeriksa pekerjaan Anda †"adalah segalanya yang konsisten?







4) Aku di ruang Anda?Membantu pembaca tahu keterangan yang berjalan dengan yang gambar dengan hal kecil yang disebut †œproximity†.Kedekatan adalah ruang antara dua elemen, yaitu gambar dan keterangan.Terlalu jauh, dan mereka won†™ t membuat koneksi yang Anda ingin mereka.Terlalu dekat, dan kehilangan dampak dramatis.Ini berlaku untuk judul dan subjudul, juga.







5) Serif atau Sans Serif†| itu is the question.Itu benar-benar tergantung pada apakah ita€ ™ s untuk tubuh iklan atau informasi utama.Jika Anda memiliki sejumlah besar teks, pergi dengan serif font.Serif font memiliki mereka stroke horisontal kecil yang melekat pada surat-surat yang membantu reader†™ s mata mengalir dari untuk surat surat.Tapi untuk berita dan subjudul, you†™ ll ingin pergi dengan sans-serif font.Mengapa?Karena itu akan memperlambat pembaca, membawa perhatian untuk setiap kata atau konsep.Berikut adalah beberapa baik serif font untuk menggunakan untuk tubuh salinan: Times, baru abad Schoolbook, Garamond dan Goudy.Now untuk sans-serif font, beberapa pembuat baik judul: Arial berani, Helvetica hitam, Univers Bold dan perdagangan Gothic.











Dengan teknik ini cepat dan mudah, Anda dapat dengan mudah merancang materi pemasaran Anda sendiri dalam waktu singkat.Good luck pada kampanye pemasaran berikutnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar