Kamis, 16 Juni 2011

7 Aspek kritis dari Desain Logo fantastis

Ketika datang ke desain logo, Anda akhirnya ingin menyampaikan merek Anda di cara terbaik mungkin. Pada saat yang sama Anda dona€ ™ t ingin mengambil terlalu banyak ruang. Itu adalah tantangan terbesar †"untuk dapat membuat dampak yang menang dalam kendala ruang. Berikut adalah faktor-faktor 7 yang perlu Anda pertimbangkan untuk memiliki logo yang mantra sukses!







1. Penelitian selalu membantu dalam desain logo efektif



Tidak pernah membuat kesalahan bergegas ke menciptakan desain logo. Itu hanya akan membuat hal-hal buruk. Anda perlu melakukan sedikit adil riset untuk memahami perusahaan, tujuan dan misi serta tujuan bisnis †"baik pendek dan jangka panjang. Anda juga perlu tahu demografis target audiens.







2. Menarik dan unik: dua elemen desain logo besar



Jelas Anda ingin Anda "mengatakan logo designto menangkap perhatian pelanggan. Pada saat yang sama itu harus tidak berteriak untuk perhatian. Itu harus tes kecerdasan pelanggan; membuat dia atau dia berpikir beberapa menit setelah melihat logo. Jika Anda melihat beberapa desain logo atas masing-masing memiliki aspek unik untuk itu yang menggambarkan sesuatu tentang perusahaan.







3. Desain logo sederhana dan mudah diingat



Salah satu hal-hal yang Anda butuhkan untuk benar-benar fokus pada adalah untuk memastikan Anda desain logo tidak terlalu berantakan atau terlalu mewah. Ini hanya akan membingungkan pelanggan. Pada akhirnya Anda ingin pelanggan untuk mengingat merek Anda. Yang hanya akan terjadi jika logo mudah diingat. Juga pastikan bahwa logo mengirimkan sinyal positif kepada pelanggan.







4. Fleksibilitas adalah masalah utama dalam desain logo



Ada begitu banyak perusahaan yang berinvestasi keberuntungan di desain logo mereka hanya untuk menyadari kemudian bahwa mereka logo doesn†™ t bekerja pada produk pembungkus! Apa membuang-buang waktu dan uang! Logo Anda harus cukup fleksibel untuk bekerja dan membuat dampak yang langgeng pada media apapun, apakah itu produk pembungkus, website perusahaan Anda atau bahkan setiap bahan promosi yang Anda mengirimkan!Itu berarti Anda perlu untuk mempertimbangkan ukuran logo dan penggunaan warna yang sesuai. Warna yang digunakan harus cocok baik dengan latar belakang sementara juga membantu merek untuk berdiri keluar.







5. Pernah berantakan logo Anda dalam desain logo



Satu kritis kesalahan orang membuat adalah untuk menjejalkan dalam terlalu banyak informasi dalam desain logo mereka. Hal ini membuat logo Anda terlihat berantakan untuk tidak menyebutkan fakta bahwa pelanggan akan gagal untuk mengingat merek Anda!







6. Gunakan font yang mempromosikan pembacaan dalam desain logo



Anda bisa pilih font yang tampak hebat di atas kertas tetapi ketika Anda menggunakannya dalam logo itu menghambat pembacaan. Ada benar-benar tidak ada gunanya menggunakan font yang berkelas dalam desain logo jika mereka akan mencegah pelanggan dari mengingat Anda. Pastikan font mudah pada mata.







7. Penggunaan warna dalam desain logo



Desain logo besar akan selalu berfokus pada menggunakan warna komplementer yang terlihat baik terhadap latar belakang hitam atau putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar