Kamis, 16 Juni 2011

6 Barang-barang promosi yang berguna

Jika Anda di pasar untuk beberapa promosi pemasaran, maka mengapa tidak mengambil melihat beberapa produk klasik yang tidak hanya akan memberikan Anda bisnis nama atau logo eksposur yang besar tetapi juga akan meminjamkan beberapa Asosiasi pintar. Barang-barang promosi terbaik tidak selalu yang paling menyenangkan atau kreatif, melainkan mereka praktis, setiap hari item bahwa orang benar-benar menggunakan yang menang keluar pada akhirnya.

File atau Compendiums

Jika Anda telah berinvestasi di perusahaan stasioner, brosur atau sastra apa cara yang lebih baik untuk menyajikan dokumen-dokumen ini daripada kualitas yang tinggi, mungkin kulit Kompendium terikat, bermerek. Bahkan jika Anda tidak memiliki apa-apa untuk menempatkan di dalam Kompendium, hal ini masih sangat praktis dan bergaya item untuk menampilkan nama perusahaan Anda dan/atau logo.

Bisnis orang akan membuat menggunakan kokoh Kompendium dan akan kemungkinan besar akan mengangkut dokumen di dalamnya ketika mereka melakukan perjalanan sekitar, sehingga meningkatkan kemungkinan untuk eksposur.

Orang memanfaatkan Kompendium merek Anda akan mengaitkan nama Anda dengan kenyamanan, profesionalisme dan gaya.

Flash drive

Flash drive harus menjadi salah satu item yang paling populer promosi hari ini, bergabung dengan daftar elit item klasik perusahaan menggunakan tahun demi tahun untuk mempromosikan nama mereka

Semakin Anda bisa berinvestasi, kapasitas yang lebih tinggi Anda mampu dan lebih sangat berharga flash drive akan. Jadi mungkin mungkin layak shelling out uang ekstra untuk memastikan klien Anda akan memilih flash drive atas setiap orang lain yang mereka mungkin memiliki.

Pengguna flash drive promosi akan mengasosiasikan perusahaan Anda dengan pemikiran maju, teknologi cerdas, kepraktisan dan nilai.

Tas

Tas tidak perlu menjadi membosankan, tapi dengan definisi mereka akan selalu menjadi praktis dan oleh karena itu mereka akan menjadi promosi item yang bisa digunakan selama bertahun-tahun. Jika Anda selektif dengan desain dan warna pilihan mungkin bahkan menjadi sebuah pernyataan mode atau favorit keluarga.

Anda dapat menempatkan nama Anda pada jenis tas dari kantong plastik untuk tote kanvas untuk tas utusan laptop tahan air. Memilih hitam atau gelap warna akan tidak hanya menyoroti logo atau nama merek baik, itu juga akan tetap bersih dan lebih rapi mencari.

Pengguna your promosi tas akan mengaitkan nama Anda dengan keakraban, kenyamanan dan kemudahan.

Pakaian

Pakaian cocok untuk hampir setiap bisnis dan industri. Menempatkan nama Anda pada kemeja polo berkualitas tinggi akan mengakibatkan item pakaian yang klien Anda akan memakai dengan bangga. Menempatkan nama perusahaan Anda di belakang kemeja gym akan memastikan bahwa merek Anda akan mendapatkan terpapar set baru mata dan kemungkinan setiap kali klien Anda memakai itu.

Menempatkan merek Anda pada kemeja akan mengasosiasikan produk atau jasa Anda dengan kenyamanan, solidaritas dan mungkin luar Asosiasi atau kebiasaan yang sehat dan aktif.

Magnet

Kedengarannya sederhana tapi magnet kulkas memiliki potensi untuk dilihat setiap hari oleh setiap anggota rumah tangga atau bisnis. Dengan menempatkan nama perusahaan Anda pada kualitas baik, magnet yang kuat Anda akan terkena untuk satu set mata setiap kali seseorang membuka kulkas atau pergi untuk menampilkan sesuatu di lemari es.

Ada beberapa batasan dengan warna, gaya atau gambar Anda dapat memilih untuk magnet. Ini bisa menjadi sebuah persegi panjang yang sederhana atau kebaruan desain atau konsep, tapi apa pun yang Anda pilih, pastikan itu kuat.

Ketika menempatkan merek Anda pada magnet yang kuat, Anda bergaul nama Anda dengan setiap hari kenyamanan, perasaan kepuasan dan kebahagiaan yang berkaitan dengan makanan dan kelaparan dan kehadiran yang akrab dan nyaman dalam kehidupan penerima.

Mug

Setiap Aussie suka yang baik secangkir teh kopi dan setiap orang memiliki cangkir favorit mereka. Apa yang menghentikan Anda perusahaan cangkir dari menjadi klien Anda favorit secangkir teh.

Apakah Anda memilih untuk kokoh dan maskulin, atau baik gaya dan pastikan untuk memilih desain yang memiliki dampak visual dan kepraktisan sangat.

Anda dapat memiliki hampir semua warna dan gambar Mug promosi, jadi ada pilihan besar dan kontrol dalam jenis kehadiran Anda ingin membuat.

Mug promosi Anda akan dikaitkan dengan kenyamanan dan konten yang datang setiap kali klien Anda membuat secangkir teh atau kopi. Nama Anda akan dikaitkan dengan istirahat, jeda dan tenang di hari yang sibuk dan pasti akan mendapatkan keuntungan dari bahwa paparan sehari-hari.

Seperti Anda dapat melihat, dengan memilih praktis, setiap hari item merek Anda dapat memperoleh manfaat dari eksposur harian dan Asosiasi kegunaan, kenyamanan dan kemudahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar