Jumat, 17 Juni 2011

Lihat sejarah Rhinoplasty

Dalam rangka untuk mengubah tampilan dari hidung, serta memperbaiki fungsinya, banyak orang memilih rhinoplasty. Rhinoplasty aktual operasi plastik yang terlibat dengan mengubah penampilan hidung, atau membantu meningkatkan fungsi hidung. Kosmetik rhinoplasty adalah apa melibatkan proses bedah membuat hidung lebih menarik. Dalam pengertian yang sama, rhinoplasty medis melibatkan proses bedah yang digunakan untuk meningkatkan fungsi hidung. Hal ini juga dikenal sebagai dikarenakan alat rhinoplasty.







Pertama melaporkan kasus sukses rhinoplasty tanggal kembali ke ratusan tahun sebelum Masehi di India. Sushata Samgita, ahli bedah India, dulu kulit bedah dan rekonstruksi memperbaiki penampilan dan bentuk banyak hidung. Kembali dalam jangka waktu ini di India, hal itu biasa untuk menghukum pencuri dengan memotong hidung mereka. Oleh memotong hidung pencuri, ini berfungsi sebagai peringatan kepada semua orang lain, berhati-hati dari pencuri. Praktek ini membawa Dr Samgita banyak pasien. Ia dibuat untuk pencuri ini dihukum untuk mendapatkan sebuah awal baru, dan menjalani kehidupan di mana mereka tidak dikenal sebagai orang yang mencuri.







Rhinoplasty bedah telah berevolusi selama bertahun-tahun, dan di generasi ini sedang digunakan untuk alasan yang lebih praktis. Kita tidak lagi memotong hidung pencuri, namun, banyak orang tidak bahagia dengan hidung mereka dilahirkan dengan. Kosmetik rhinoplasty umum digunakan di hari ini dan usia untuk:







* membuat hidung lebih kecil



* mengubah bentuk hidung



* mengangkat ujung hidung



* menghapus septum gantung







Fashion, serta hidung luka dan cacat lahir memainkan peran besar dalam membuat rhinoplasty populer bedah prosedur tersebut.







Untuk berhasil melakukan rhinoplasty, seorang ahli bedah harus memiliki mendalam pengetahuan dan pemahaman tentang banyak fungsi dari hidung. Karena semua bagian dalam hidung melayani tertentu tujuan kita, seorang ahli bedah rhinoplasty terampil akan perlu tahu bagaimana untuk membentuk kembali hidung tanpa mengganggu salah satu bagian dengan fungsi penting atau penting.







Beberapa jenis rhinoplasty dapat dilakukan dengan menggunakan anestesi lokal, namun, sedation hampir selalu diperlukan. Hal ini umum selama rhinoplasty dibius dari setengah jam sampai dua jam. Waktu aktual akan tergantung pada tingkat pekerjaan yang sedang dilakukan. Ini khas bahwa dokter akan meminta Anda untuk tetap di tempat tidur sisa, selama setidaknya delapan jam rhinoplasty prosedur berikut.







Rhinoplasty tidak boleh dilakukan pada siapa pun yang memiliki menderita dengan dingin dalam waktu dua minggu sebelumnya. Juga, aspirin dan serupa darah menipis obat-obatan harus menghindari dalam minggu-minggu sebelum untuk rhinoplasty. Hal ini penting untuk memberitahu dokter bedah Anda setiap pilek atau Anda mungkin telah mengalami masalah sinus, serta obat-obatan yang Anda telah mengambil... bahkan jika mereka atas meja obat-obatan. Hal ini juga penting untuk memberitahu dokter bedah rhinoplasty Anda alergi apapun yang mungkin Anda miliki, penyakit apapun dan reaksi apapun tidak biasa untuk operasi masa lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar