Kamis, 16 Juni 2011

Bisnis direktori dapat menjadi alat pemasaran yang efektif untuk mencapai ke prospek

Mendapatkan terdaftar di direktori bisnis yang terkenal, di bawah klasifikasi sangat relevan, adalah salah satu pilihan terbaik pemasaran untuk bisnis Anda.







Solusi iklan dibayar (membayar per klik, spanduk dll) dan pemasaran mesin pencari organik sangat penting untuk sebuah bisnis untuk menjadi sukses melalui internet. Ita€ ™ s juga penting bagi bisnis untuk dicatatkan di direktori bisnis terkemuka.







Meskipun konsumen mencari produk atau layanan pada mesin pencari, mereka esp. b2b pembeli juga menggunakan direktori bisnis sebagai suatu database untuk mengumpulkan informasi yang spesifik dan terperinci bisnis, Bandingkan produk, menganalisis dan mengevaluasi spesifikasi produk dan fitur.







Lingkup direktori bisnis: A bisnis umum direktori daftar bisnis dari lebih dari satu industri. Setiap direktori memiliki objek dan ruang lingkup. Di bawah ini diberikan gambaran umum situs direktori bisnis tersebut dapat daftar:



Situs produsen, distributor, pemasar, penjual.



Situs asosiasi perdagangan, lembaga pendidikan dan program pelatihan, bisnis dan ekonomi berita, peristiwa, dll.



Situs dari penyedia layanan yang menyediakan layanan bisnis seperti akuntansi, keuangan, sumber daya manusia, manajemen, pemasaran, dll.







Diberikan di bawah ini adalah beberapa fitur direktori bisnis menawarkan bahwa bisnis dapat memperoleh manfaat dari-







Daftar biasa: menambahkan bisnis melalui kategori komprehensif struktur adalah layanan utama yang menawarkan sebuah direktori. Menjadi tercantum bisnis yang dapat meningkatkan lalu lintas online. Direktori bisnis utama dapat mengirimkan lalu lintas yang sangat relevan untuk sebuah bisnis.







Feature daftar: menampilkan daftar beberapa direktori juga menyebutnya disponsori listing. Jika bisnis ditambahkan yang ditampilkan ditampilkan di bagian atas dari kategori ini didaftarkan. Fitur memberikan daftar kesempatan untuk melihat pertama ketika Kategori dikunjungi. Daftar disponsori akan mengirimkan lebih banyak lalu lintas dari daftar dasar.







Iklan: Bisnis direktori juga menawarkan layanan iklan seperti bayar per klik kampanye, iklan banner, iklan surat Berita dll. Beberapa direktori juga menawarkan iklan offline di surat kabar cetak atau majalah. Sebuah bisnis dapat menyebarkan berita lebih lanjut mengambil iklan layanan direktori bisnis.







Pasar: banyak bisnis direktori juga menawarkan pasar untuk membeli atau menjual produk atau jasa. Dengan mengambil bagian dalam pasar yang direktori bisnis menawarkan bisnis yang dapat meningkatkan yang menjual.







Fitur lainnya: bisnis direktori juga menawarkan industri berita, informasi riset pasar, bagaimana panduan dan layanan inovatif lainnya.







Tidak langsung manfaat direktori bisnis dapat menawarkan:







Sebagian besar menawarkan direktori bisnis mencari mesin ramah daftar. Ketika sebuah website bisnis ditambahkan dalam direktori, itu mendapat link. Link dari direktori bisnis salah satu cara dan sangat relevan. Ini adalah salah satu bentuk editorial link yang dapat memiliki sebuah situs. Jenis link editorial dari otoritas direktori bisnis ini membantu untuk meningkatkan peringkat mesin pencari yang akan menghasilkan lebih banyak lalu lintas dari mesin pencari.







Bisnis harus mempertimbangkan bisnis direktori penting alat pemasaran untuk mempromosikan sebuah bisnis internet bersama dengan yang lain pemasaran dan promosi kampanye online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar