Kamis, 16 Juni 2011

Perusahaan Branding atau agen periklanan

Dalam satu tahun terakhir, kami sudah bertemu beberapa klien yang telah romanced oleh merek perusahaan. dan tidak mengherankan, mereka akhirnya a agak bingung. setelah semua, jika a merek perusahaan merek, kemudian apa Apakah iklan badan lakukan? Apakah Anda pergi ke sebuah merek perusahaan untuk merek, dan kemudian mengambil merek Anda untuk agen iklan? Agen iklan dilakukan merek? Dan jika begitu, maka mengapa ada merek perusahaan?Cobalah memikirkan sebuah biro iklan sebagai mobil. a merek perusahaan akan menyediakan desain umum mobil. Idealnya, itu akan memiliki karakter, dan itu mudah-mudahan akan membuat mobil unik. Tapi itu hanya akan membawa Anda sejauh ini. setelah semua, mobil kebutuhan tidak hanya desain, tapi sasis, roda, mesin dan sopir untuk pergi jarak. di dunia iklan, agen iklan memberi Anda semua bagian yang Anda butuhkan untuk mendapatkan di mana Anda ingin pergi.   sejak awal waktu, agen iklan telah Builder Merek. Mereka melakukan riset, mereka menciptakan posisi merek, mereka meluncurkan merek, dan dibangun itu dari waktu ke waktu. dan mereka masih lakukan hari ini. paling penting, agen iklan bertanggung jawab atas keberhasilan merek Anda. setelah semua, ketika media berjalan dan telepon berdering (atau tidak), yang ada untuk panggilan? a merek perusahaan? Tidak, mereka menerima cek mereka lama yang lalu, dan ke klien lain. Anda akan memanggil agen iklan Anda. Agen Anda adalah dengan Anda untuk jangka panjang. itu dalam kepentingan terbaik mereka untuk merek Anda untuk berhasil.

Cobalah memikirkan sebuah biro iklan sebagai mobil. a merek perusahaan akan menyediakan desain umum mobil. Idealnya, itu akan memiliki karakter, dan itu mudah-mudahan akan membuat mobil unik. Tapi itu hanya akan membawa Anda sejauh ini. setelah semua, mobil kebutuhan tidak hanya desain, tapi sasis, roda, mesin dan sopir untuk pergi jarak. di dunia iklan, agen iklan memberi Anda semua bagian yang Anda butuhkan untuk mendapatkan di mana Anda ingin pergi.

Jadi mengapa merek perusahaan ada? Kami akan menyerahkan kepada pemilik merek perusahaan untuk menjawab bahwa (tetapi mungkin memiliki lebih berkaitan dengan menghasilkan pendapatan mereka sendiri daripada menghasilkan pendapatan bagi klien mereka). tetapi sebagai agen iklan, kita dapat mengatakan bahwa kita tidak hanya membangun merek yang unik, tetapi kami menghasilkan hasil. kita cinta berada di sana ketika panggilan klien kami untuk mengatakan telepon ini berdering. karena kami membantu mewujudkannya, dari awal. dan kita tidak punya cara lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar