Rabu, 15 Juni 2011

4 Kuat Twitter Marketing Secrets

Twitter adalah situs web yang unik di mana itu bertanya "apa yang kamu lakukan sekarang?", dan kemudian memberikan 140 karakter untuk menanggapi.Diperlukan hanya beberapa detik untuk mendaftar, dan lain beberapa detik untuk posting kegiatan terbaru Anda.



Akhir-akhir ini, pemasar telah menemukan betapa kuat Twitter adalah untuk pemasaran sesuatu secara online.Orang-orang seperti Mike Filsaime dan Seth Godin adalah 'berkicau' sekarang, dan membangun berikut dari orang-orang yang mendapatkan setiap update mereka pernah posting.



Sekarang, tidak seorang pun ingin mendengar apa yang Anda punya untuk sarapan, atau salah satu dari ratusan lain hal-hal membosankan yang kita semua lakukan setiap hari.Namun ada semakin banyak orang-orang yang telah belajar bagaimana untuk memposting hal-hal yang sangat menarik pada kegugupan, dan pada gilirannya telah mengembangkan berikut ribuan orang yang aktif melacak apa yang mereka katakan.Obama Barack adalah satu orang yang menggunakan kericau untuk mengumumkan penampilan publik dan ceramah.Melakukan hal ini tumbuh penggemar nya dasar, dan meningkatkan jumlah orang yang belajar tentang dia, dan sekarang mendukungnya.Singkatnya, twitter adalah menengah pemasaran yang kuat ketika Anda menggunakannya tepat.



Berikut adalah 4 rahasia untuk mendapatkan Anda mulai pemasaran dengan twitter:



1. Menahan diri dari posting apa yang Anda lakukan sekarang!Itu benar, tidak posting segala sesuatu yang Anda lakukan, tapi agak hanya hal-hal yang menarik untuk orang lain, atau hal-hal yang Anda ingin orang lain untuk melihat.Bisa jadi sesuatu dalam Berita, atau peristiwa yang terjadi, atau tawaran Anda membuat - hanya apa pun yang bisa menguntungkan orang lain dan tidak menanggung mereka.Kedengarannya menarik, tetapi menjadi sedikit menantang untuk lakukan ketika Anda mendapatkan bersemangat atau marah.Jadi pastikan untuk bertanya pada diri sendiri pertanyaan "Apakah ini berguna untuk saya pengikut?"dan hanya posting jika jawabannya adalah ya.



2. Menemukan orang-orang yang menarik dan mengikuti mereka.Untuk melakukan ini, Anda hanya mencari kericau untuk sesuatu yang menarik minat Anda (apa-apa, benar-benar), dan kemudian melihat apa yang orang lain berkicau.Setelah beberapa saat, Anda akan menemukan beberapa orang yang telah menarik mengatakan hal-hal, dan ketika Anda klik pada nama pengguna mereka, berkicau akan menunjukkan kepada Anda sebuah tombol yang disebut "mengikuti" yang memungkinkan Anda mengikuti orang itu sekarang.Dengan mengikuti seseorang, segala sesuatu yang mereka posting akan masuk ke timeline pribadi Anda - hal yang Anda lihat ketika Anda login ke twitter.Jika Anda memutuskan Anda tidak ingin mengikuti seseorang lagi, cukup klik pada nama mereka dan kemudian pada "unfollow" link.



3. Pergi ke quotably (sebuah situs web gratis) dan mencari hal-hal yang diposting di kegugupan.Quotably memperlihatkan kepada Anda segala dalam modus percakapan dan memungkinkan Anda membalas peole hanya dengan login dengan rincian kericau Anda. Singkatnya, Anda dapat memasukkan percakapan orang lain di situs tersebut, dan menemukan orang lain menarik untuk mengikuti.



4. Gunakan agen kericau memiliki semua informasi penting kericau Anda di tangan setiap saat.



Twitter adalah alat yang ampuh, dan semakin banyak orang sedang belajar bagaimana caranya untuk menggunakannya untuk mengembangkan kontak dan bisnis.Sekarang Anda dapat juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar