Rabu, 15 Juni 2011

3 Tips untuk mendapatkan ton lebih banyak referensi untuk bisnis kecil Anda

Saya ingin berbagi dengan Anda 3 cara yang hebat untuk ganda - bahkan triple jumlah arahan yang Anda dapatkan dari pelanggan Anda bulan ini.Alasan saya tahu kerjanya adalah bahwa setiap orang yang menggunakan mereka mendapatkan tidak hanya biasa arahan - tetapi generasi kedua arahan (satu pelanggan yang merujuk lain, yang merujuk lain...).1. Tanyakan...Ada statistik yang mengatakan bahwa 20% dari pelanggan Anda akan selalu sebut - 20% akan pernah merujuk, dan sisanya 60% akan merujuk - jika seseorang meminta mereka.Ini berarti bahwa jika Anda meminta pelanggan Anda arahan - 80% dari mereka akan memberikan arahan!Apa yang bisa Anda lakukan dengan 80% lebih arahan?Aku tahu bahwa meminta keluar dari zona nyaman kita, tetapi jika kita tidak meminta kami adalah kehilangan pada membayar lebih banyak pelanggan - dan banyak keuntungan untuk bisnis kami.Tips 1: Meminta pelanggan Anda setiap bulan untuk arahan - dan menindaklanjuti arahan yang mereka berikan Anda.Anda dapat mengatakan, "Mr Customer, dapat Anda memikirkan satu atau dua orang yang Anda pikir benar-benar dapat memperoleh manfaat dari layanan/produk yang saya sediakan?"Atau jika Anda mengirimkan email - di bagian bawah Anda dapat mengatakan, "kau tolonglah aku dan berbagi email ini dengan seseorang yang Anda pikir akan sangat menguntungkan dari menggunakan informasi ini, sekarang?"2. Menanam benih arahan...Kadang-kadang pelanggan kami dapat begitu sibuk - itu mungkin tidak menyeberang pikiran mereka bahwa kami ingin arahan. Mengapa tidak hanya berbagi dalam lewat, dan menanam benih di pikiran mereka?Anda dapat mengatakan sesuatu seperti, "jika kamu menemukan siapa saja yang dapat memperoleh manfaat dari layanan/produk kami, akan Anda let me know? Terima kasih."Sekarang bahwa benih ditanam - mereka akan lebih cenderung untuk berpikir tentang seseorang yang bisa menggunakan produk atau jasa Anda. Kekuatan sugesti ini sangat efektif.Tips 2 - tanaman arahan seeds oleh memasukkannya dalam pikiran pelanggan Anda bahwa Anda di pasar untuk referrals.3. Menjadi referrable...Meskipun kita semua tahu ini, karena pengandar terbesar arahan - saya ingin memberi Anda beberapa ide bagaimana menjadi lebih besar dalam hal itu.Terutama dalam perekonomian saat ini, kita perlu memberikan kepuasan pelanggan yang luar biasa seperti - bahwa pelanggan kami tidak bisa membantu tetapi berbicara tentang kami.Dengan kata lain, yang tidak cukup untuk memenuhi harapan pelanggan kita - kita perlu melebihi mereka setiap waktu. Ianya tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami, kita perlu untuk mengetahui keinginan mereka dan bertemu orang-orang juga.Dan favorit saya... tidak cukup untuk mengurus pelanggan kami ketika mereka bertanya, tetapi kita perlu untuk mengantisipasi kebutuhan mereka bahkan sebelum mereka meminta! Prinsip yang dibuat terkenal oleh Ritz-Carlton Hotel.Tip 3: membuat tujuan untuk melebihi harapan pelanggan Anda - dan memberikan kepuasan pelanggan kelas dunia... setiap kali.Ada banyak kesempatan dalam bisnis kita untuk mendapatkan ganda, triple bahkan melipatempatkan jumlah arahan kita mendapatkan... Dan jika Anda melakukannya, bayangkan uang yang Anda akan membuat.Tapi untuk melakukannya, Anda perlu untuk mempengaruhi pelanggan Anda untuk melakukan apa yang mereka suka melakukan sebagian besar - membantu teman-teman dan tetangga dengan mengacu kepada orang-orang hebat seperti Anda.Akan Pena, MBA adalah pelatih bisnis kecil dan pendiri karakter bisnis solusi, Inc - sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam membantu pemilik usaha kecil untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan, menutup lebih banyak penjualan, mengotomatisasi bisnis mereka dan membuat lebih banyak uang sebagai hanya 30 hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar