Kamis, 16 Juni 2011

Sejarah singkat sofa kulit

Sofa kulit tren abad kedua puluh akhir dan awal-dua puluh satu, dan melayani kenyamanan dan gaya.



Sofa kulit secara umum adalah artikel mebel yang menyediakan ruang untuk dua atau tiga orang dan memiliki lengan kursi dan kadang-kadang menyertainya bantal. Umumnya diapit oleh dua akhir tabel dan fronted oleh meja kopi, sofa adalah bagian tengah ruang di mana hal ini ditempatkan, biasanya ruang atau den. Sofa kulit biasanya terbuat dari bantal dijahit atas dengan lembaran kulit atau suede, tangguh, bentuk courser kulit.



Ada banyak jenis sofa: divan, chaise lounge, canape', sofa tempat tidur, dan dua orang kursi empuk. Ini dibedakan oleh gaya serta tujuan, tetapi semua untuk kenyamanan dan gaya, seperti sofa kulit.



Sejarah sofa kulit



Awalnya takhta penguasa Arab selama Age of Antiquity, sofa pada dasarnya ditemukan di hanya rumah elitists. Sofa kulit, per se, tidak ada pada waktu itu, tapi gaya dan kenyamanan yang kulit couches akan melayani sebagai simbol status dianggap pada saat itu juga. Orang-orang kaya dalam masyarakat Romawi kuno yang digunakan untuk ruang kembali di sofa sementara perempuan beristirahat di kursi biasa.



Tidak sampai usia industrialisasi di akhir abad ke sofa diperkenalkan ke kelas bawah dan menengah rumah. Kenyamanan yang sofa begitu lama telah berhubungan adalah tidak lagi eksklusif untuk kelas atas. Sebagai soal fakta, sofa kulit akan diharapkan di setiap rumah tangga; tanpa itu, rumah akan tampak kosong, tidak lengkap, hambar, dan bahkan kurang dalam kenyamanan.



Di zaman modern, sofa pusat kehidupan keluarga, seperti di TV waktu dan pertemuan sosial atau pihak. Kulit sofa itu sendiri yang benar-benar berubah menjadi sebuah tren selama 1960-an melalui preferensi untuk kulit dan kulit produk, seperti pakaian, dan menjadi "dalam" hal. Itu seolah-olah satu tidak "dengan itu" kecuali sofa kulit di rumah orang itu. Dengan "funky" perabot gaya tahun 1970-an, seperti beanbags dan lampu lava, sofa kulit yang hampir kebutuhan. Saat ini, sofa kulit umum dan bahkan populer, baik karena gaya dan kenyamanan, bukan untuk menyebutkan salah satu keuntungan dengan memiliki salah satu gambar.



Sofa kulit telah menjadi tren yang berkelanjutan yang setiap rumah atau kantor alami mengakuisisi. Kebanyakan dokter kantor memiliki sofa kulit sekarang. Masyarakat dan dunia mode menjadi terobsesi dengan tampilan dan nuansa dari kulit, dan hampir ke titik neuroticism. Mereka terlihat keren, mereka merasa hebat, mereka membuat salah satu yang tampak tajam dan chic dan mereka mudah dibersihkan. Sofa kulit, seperti semua hal-hal kulit di sini untuk tinggal!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar