Rabu, 15 Juni 2011

5 Ide-ide besar untuk para penggemar Victoria interior

Jika Anda telah menemukan bahwa Victoria interior secangkir teh Anda, dan Anda akan menikmati membuat Anda bilik dalam gaya ini, ada cara Anda dapat membuat itu terjadi tanpa melanggar bank!



Apa yang Anda harus lakukan adalah browsing beberapa tambahan untuk menemukan penawaran kanan, serta sedikit pemikiran kreatif.



Untuk mulai dengan, Anda harus memeriksa gambar dari berbagai Victoria interior. Juga memeriksa item lain dan dekorasi yang populer selama jangka waktu yang terjadi di Inggris abad ke-19.



Gambar Anda mengumpulkan akan memberi Anda wawasan apa untuk melihat untuk sementara Anda surfing Web untuk penawaran online, atau dalam penghematan atau toko konsinyasi.



Berikut adalah beberapa ide tentang bagaimana Anda dapat mengubah Anda bilik dengan gaya ini rumit dan menyimpan uang pada saat yang sama:



Ide 1 - bahkan jika Anda tidak mampu membayar tirai berat yang sering ditemukan dalam interior Victoria, Anda dapat masih menambahkan sentuhan yang menarik dengan menggunakan warna putih sederhana rol untuk menutup jendela untuk privasi. Kemudian gunakan tirai yang terbuat dari renda.



Semua yang perlu Anda lakukan adalah pembelian warna diinginkan renda yang Anda ingin dari kain toko, serta tirai batang, dan menemukan petunjuk sederhana mengenai bagaimana Anda dapat membuat tirai.



Ide 2 - setelah Anda telah diukur ruang Anda Anda dapat melanjutkan dengan lukisan ruang untuk menangkap sempurna Victoria interior tampak. Keindahan lukisan dinding Anda adalah bahwa itu tidak mahal, dan warna dinding adalah salah satu bagian yang paling penting dari Victoria interior, karena itu adalah warna yang menangkap suasana ruangan.



Ide 3 - Anda harus hati-hati memeriksa kamar yang Anda berencana untuk penciptaan dengan interior Victoria, sebelum Anda memulai transformasi. Ruang akan masalah, karena ini akan memberitahu Anda berapa banyak Anda akan mampu menempatkan di ruang tanpa itu menjadi terlalu sempit, atau terlalu kosong.



Ide 4 - ketika Anda mencari untuk interior Victoria aksesori untuk menghias kamar, Anda dapat selalu membuat bantal dengan segala fasilitasnya, menambahkan lukisan gadis-gadis atau bunga dalam bingkai kayu, atau cat bingkai emas.



Anda akan ingin untuk memilih warna termasuk gelap warna hijau, pink dan ungu, sementara nada warna spesifik lain Burgundia, ruby dan lembayung muda. Pilih dua atau tiga warna yang berbeda dan membuat mereka fokus ruangan Anda.



Aksesoris besar lainnya termasuk bunga kering dalam kristal atau vas keramik, porselen boneka, dan lilin di emas atau kristal candle holders. Selain itu, menggunakan doilies untuk tempat di bawah dekorasi yang pada tabel.



Ide 5 - sejauh perabotan pergi, jenis yang paling terjangkau yang berjalan dengan keaslian interior Anda Victoria akan anyaman. Jika Anda tidak mampu perabotan baru, Anda selalu dapat mencakup tabel dengan selimut rok yang terbuat dari kain yang kaya atau bersulam seperti brokat dan beludru.



Anda kemudian dapat menambahkan hiasan renda untuk rok untuk berpakaian itu.



Hal ini benar-benar tidak sulit untuk bekerja dengan anggaran apapun, bahkan ketika merancang interior Victoria. Tetaplah mata Anda terbuka untuk penawaran, dan jangan takut untuk membeli item pada hemat dan toko-toko konsinyasi, karena itu sering ada di mana Anda akan menemukan berbagai item mencari otentik yang Anda butuhkan untuk membuat tampilan.



Telah menyenangkan dekorasi, dan membiarkan kreativitas dan imajinasi yang memandu Anda sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar