Rabu, 15 Juni 2011

6 Besar rumah kantor MustHaves

Jika Anda berencana untuk bekerja di rumah atau memulai bisnis berbasis rumah Anda sendiri, kantor rumah Anda harus memiliki beberapa peralatan dasar untuk membantu Anda memproyeksikan citra profesional. Alat-alat yang tepat juga akan membantu Anda tetap produktif, menghilangkan darurat perjalanan ke kantor pasokan toko.





Pertama-tama, Anda akan perlu meja. Meja Anda harus memiliki cukup ruang untuk komputer dan cukup ruang permukaan untuk menulis apapun Anda mungkin perlu melakukan. Apakah meja komputer Anda tidak cukup besar, pertimbangkan untuk menambahkan sebuah meja di dekatnya. Anda akan perlu pena, pensil, stapler, klip, binder, kertas komputer, dan pembolong untuk meja Anda. Notebook kecil untuk jotting turun dan catatan pengingat ini juga membantu.



Pastikan bahwa Anda mendapatkan kursi yang nyaman untuk meja Anda. Anda dapat menghabiskan banyak waktu di dalamnya! Kantor adjustable kursi terbaik. Dengan cara itu Anda dapat meningkatkan atau menurunkan kursi Anda menurut tinggi meja Anda.



Tiga-laci file lemari kecil akan membantu Anda mengatur surat-surat Anda. Mendapatkan file folder dan menggantung file folder untuk lemari Anda. Sebagai bisnis Anda tumbuh Anda dapat menambahkan file kabinet sesuai dengan kebutuhan Anda.



Anda kemungkinan besar akan perlu komputer untuk pekerjaan Anda di rumah usaha. Jumlah memori dan kecepatan pemrosesan yang diperlukan akan sangat tergantung pada jenis bisnis atau Anda berencana untuk melakukan pekerjaan. Beberapa work at home jobs daftar komputer tertentu persyaratan. Omong-omong, Anda mungkin perlu untuk membeli koneksi Internet berkecepatan tinggi untuk beberapa pekerjaan. Jika Anda perlu untuk membeli komputer, pastikan bahwa Anda daftar kebutuhan Anda dan mengambil daftar dengan Anda ketika Anda pergi berbelanja. Anda akan tahu apa yang Anda cari dan berada dalam posisi yang lebih baik untuk mendiskusikan kebutuhan komputer Anda. Komputer Anda mungkin atau mungkin tidak memiliki perangkat lunak diinstal. Paling tidak, Anda perlu memiliki pengolah kata yang baik perangkat lunak dan virus perlindungan untuk komputer Anda.



Mesin fax juga adalah investasi yang baik. Anda tidak pernah tahu ketika bekerja di rumah perusahaan atau klien akan memerlukan Anda untuk mengirim dokumen hard copy dalam sekejap. Orang-orang yang tertarik dalam telecommuting akan belajar bahwa Anda akan perlu untuk faks formulir pajak dan perjanjian kontraktor untuk perusahaan. Anda dapat membayar untuk faks dokumen melalui pusat salinan dokumen, tapi itu bisa mahal.



Fotokopi juga adalah hal yang baik untuk memiliki. Anda akan harus membuat salinan kontrak atau klien dokumen, dan berjalan ke pusat salinan bisa mendapatkan membosankan. Pada kenyataannya, Anda bisa mendapatkan lebih untuk uang Anda jika Anda memperoleh Fotokopi, fax dan scanner di salah satu.

Apakah Anda memerlukan peralatan kantor? Apakah Anda memiliki peralatan kantor yang Anda ingin menyingkirkan untuk membuat ruang untuk perabotan atau persediaan yang lebih baru? Check out Freecycle jaringan. Menyatukan orang-orang yang memiliki kebutuhan untuk sesuatu yang mereka tidak memiliki dengan orang-orang yang memiliki sesuatu yang mereka tidak perlu. Ini adalah organisasi rapi yang membantu mendobrak hambatan komunikasi untuk membuat penggunaan item yang sebaliknya mungkin berakhir di tempat pembuangan sampah di suatu tempat. Tidak hanya Anda dapat menghilangkan kekacauan, untuk memberikan ruang bagi kantor rumah baru Anda, Anda bisa mendapatkan baik gratis, dapat digunakan (kadang-kadang baru atau ringan digunakan) item melalui jaringan Freecycle. Ada organisasi-organisasi lokal yang Anda dapat bergabung di seluruh Amerika Serikat dan di seluruh dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar