Selasa, 14 Juni 2011

10 Alasan untuk operasi mata Lasik

Ada tidak ada metode yang "terbaik" untuk mengoreksi kesalahan visi. Koreksi yang paling sesuai untuk Anda tergantung pada mata Anda dan gaya hidup Anda. Anda harus mendiskusikan situasi dengan dokter mata atau dokter mata Anda untuk menentukan koreksi yang akan paling efektif untuk Anda.



10 Alasan untuk Lasik!



1. Tidak ada sebagai manis seperti kebebasan dari kerepotan dan ketidaknyamanan kontak atau kacamata.



2. Anda menghemat uang! Selama bertahun-tahun, biaya lensa, solusi dan kacamata jumlah ribuan dolar.



3. Anda menghemat waktu! Dalam satu tahun, rata-rata lensa kontak pemakainya menghabiskan hampir 60 jam membasahi, perendaman, menggosok, membersihkan dan memelihara mereka. Ini adalah sekitar 2,5 seluruh hari!



4. Bayangkan bangun di pagi hari, dan mampu melihat jam!



5. Anda bisa pergi berenang, menyelam dan dapat melihat hal-hal!



6. Kita mampu secara spontan pergi berkemah atau tinggal dalam semalam.



7. Kita mampu beristirahat ketika suasana hati pemogokan tanpa pertama untuk menghapus lensa. Bayangkan kerumitan yang disimpan!



8. Anda akan dapat melihat sambil mengenakan makeup atau mencukur, menyipitkan mata tidak lebih!



9. Anda akan dapat berpartisipasi dalam olahraga luar tanpa kacamata kabut yang atau mendapatkan memercik dengan hujan atau lensa yang mengering dalam angin.



10. Dan paling penting dari semua, Anda w sakit dapat menghindari konsekuensi negatif dari lama istilah memakai lensa kontak!



Klinikus berharap untuk melakukan bedah mata laser harus memastikan bahwa pasien memahami manfaat dan potensi risiko dari prosedur. Jadi lebih baik Anda memahami operasi LASIK Anda, dan apa yang terjadi setelah operasi Anda, semakin baik siap Anda akan untuk operasi Anda. Pasien harus menasihati pada potensi risiko dan manfaat dari LASIK, kemudian membuat keputusan. Tidak peduli apa motivasi Anda mungkin, keputusan untuk memiliki operasi perbaikan mata adalah bukan tugas kecil dan harus dianggap sebagai hati-hati. Jika Anda memutuskan operasi Lasik adalah untuk Anda, konsultasi dokter mata Anda sangat penting untuk membuat keputusan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar