Rabu, 15 Juni 2011

5 Alasan udara iklan adalah nilai terbaik untuk anggaran periklanan Anda

Udara iklan sering diabaikan oleh pengiklan, tapi itulah kesalahan. Pada kenyataannya, ada banyak alasan mengapa udara iklan lebih unggul dari bentuk lain dari iklan. Mari kita mempertimbangkan lima. Nilai tidak seperti bentuk lain dari iklan, udara iklan memberikan nilai secara konsisten baik untuk dolar. Meskipun tidak murah, udara banner memberikan nilai dolar yang tidak dapat memenuhi banyak bentuk lain dari iklan. Karena banner dibuat sekali dan bahwa biaya ditanggung hanya sekali, ada penghematan biaya yang ada. Tentu saja, Anda membayar setiap kali bahwa banner terbang, tapi itu biaya - terutama bila dibandingkan dengan bentuk-bentuk lain dari iklan - hampir tidak substansial. Ketika mempertimbangkan nilai untuk dolar, udara iklan berhasil di mana bentuk lain dari iklan tidak. It's tidak hanya good nilai, tapi berhasil juga. Hasil iklan udara memberikan hasil. Sementara bentuk lain dari iklan sering diabaikan dan tidak tetap dipertahankan - mungkin karena banyaknya dan volume dari bentuk-bentuk tradisional iklan - iklan banner tidak hanya melihat oleh konsumen, namun tetap dipertahankan. Penelitian telah menunjukkan bahwa orang-orang memperhatikan iklan banner. Dan terbaik dari semua pengiklan, orang-orang menyimpan informasi yang mereka lihat di iklan banner. Yang membuatnya semakin besar kemungkinan mereka akan bertindak pada iklan, dengan mengunjungi toko, membeli produk atau layanan, atau mendengarkan stasiun radio, misalnya. Kebaruan karena kita dibombardir dengan array besar iklan setiap hari, sedikit adalah novel lagi. Kami mendengar di radio sementara kita bercukur di pagi hari, melihat di koran yang kita makan BeginWithCheerios.com sehari-hari kita dan kita melihat iklan di Billboard dan berita malam. Tapi berapa banyak itu iklan benar-benar baru, unik dan berbeda? Sedikit, untuk memastikan. Itu adalah di mana iklan banner memiliki keuntungan. Mereka novel dan unik dan yang sendirian membawa perhatian kepada mereka. Pengiklan dapat mengetahui bahwa iklan mereka akan melihat dan diingat. Itu adalah lebih dari setengah pertempuran dalam mendapatkan respon yang baik dari iklan. Retensi sana pasti sesuatu yang unik tentang periklanan udara. Ketika orang mendengar bahwa kedatangan pesawat menuju pantai, konser atau acara olahraga, mereka mulai memperhatikan. Ketika mereka melihat pesawat dan banner iklan itu sendiri, mereka fokus pada itu dan akan terus menonton iklan sampai itu menghilang dari pandangan. Penelitian telah menunjukkan bahwa orang-orang menyimpan informasi mereka melihat pada iklan banner. Meskipun sebuah banner udara mungkin menyediakan semua spesifikasi pengiklan perusahaan atau layanan, menyediakan informasi yang cukup membuat penonton yang ingin informasi lebih lanjut. Fakta bahwa mereka ingat cukup lama untuk mencari produk atau jasa adalah bukti retensi kekuatan udara iklan. Iklan Banner merek menyediakan sebuah perusahaan dengan cara yang unik untuk merek produk. Tidak seperti banyak bentuk lain dari iklan yang mungkin memerlukan lebih verbiage, lebih grafis dan hanya lebih dari segalanya, alam semata-mata udara iklan berarti bahwa mereka secara alami lebih sederhana. Ini cocok baik untuk garis tag yang solid, baik grafis dan tidak lebih. Merek pada yang paling sederhana. Arnold udara Periklanan adalah salah satu dari banyak perusahaan yang menyediakan layanan tersebut. Terletak di New York, Arnold udara iklan menyediakan layanan nasional dengan harga terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar