Kamis, 16 Juni 2011

7 Barang-barang promosi yang akan menempel di sekitar

Ketika berpikir tentang apa jenis Ofa promosi produk untuk memilih untuk kampanye pemasaran Anda, lihatlah ini delapan item yang memiliki kesempatan terbaik untuk tinggal di sekitar untuk lagi.

Pakaian

Pakaian adalah salah satu hal-hal yang orang akan selalu menerima dan menggunakan. T-shirt, polo shirts, mandi jubah atau kaus adalah barang-barang yang akan berkeliaran di lemari seseorang selama bertahun-tahun. Beberapa merek yang lebih tua memiliki bahkan menjadi sangat saught setelah koleksi vintage. Apakah penerima mengenakan t-shirt promosi Anda ke gym atau ke toko atau bahkan keluar untuk makan siang, Anda tidak hanya akan mendapatkan seluruh set baru mata melihat merek Anda setiap kali mereka memakai item tetapi mereka akan menjadi nyaman dan menguntungkan untuk merek Anda, hanya karena mereka telah menjadi terbiasa dengan hal itu.

Topi

Dalam sebuah makanan penutup negara seperti Australia, topi adalah seorang pemenang setiap waktu. Orang akan selalu mengambil topi jika mereka sedang diberikan pergi karena sementara mereka mungkin lebih selektif tentang apa yang akan mereka memakai pada kemeja mereka tidak akan sebagai pemilih dengan apa yang akan mereka memakai topi mereka. Bagi kebanyakan orang topi adalah praktis item yang akan benar-benar mencegah mereka dari bahaya, dan apakah itu hitam atau putih atau trucker atau bisbol gaya mereka akan memakai topi Anda pada hari yang cerah.

Tas

Tas yang agak seperti topi dalam bahwa orang-orang umumnya tidak sebagai tajam tentang apa yang akan mereka gunakan untuk membawa sekitar hal-hal mereka dalam. Sementara tas yang pernyataan mode, tote bags, tas pantai dan kantong plastik biasanya tidak. Orang-orang seperti untuk menjaga tas tergeletak di sekitar selama bertahun-tahun untuk satu alasan sederhana, mereka praktis dan mereka selalu bekerja.

Tanggal penyimpanan

Di hari ini dan usia ketika komputer dan data menjadi lebih tertanam kehidupan sehari-hari, penyimpanan data adalah salah satu dari those barang-barang promosi yang akan bertahan. Meskipun teknologi bergerak dengan cepat kecepatan, orang tidak akan membuang sebuah flash drive atau USB tongkat hanya karena itu hanya berlaku satu pertunjukan yang bertentangan dengan standar empat pertunjukan item. Mereka akan tetap satu mereka mungkin tidak memadai karena itu gratis dan melakukan pekerjaan. Anda tidak pernah tahu ketika salah satu mungkin akan berguna untuk hanya memindahkan beberapa foto atau dokumen Microsoft word. Perangkat penyimpanan data seperti tas, mereka berguna dalam segala bentuk dan ukuran dan mereka bekerja.

Pena

Orang-orang cenderung berpegang pena mereka menerima dalam kotak surat dan menggunakan mereka sampai mereka baik bocor di tas mereka atau kehabisan tinta. Tak satu pun dari ini adalah hasil yang diinginkan. Namun, jika Anda berinvestasi dalam kualitas pena, dengan cartridge, maka Anda akan memiliki pengguna selama bertahun-tahun untuk datang. Pena baik telah menjadi komoditas yang sangat berharga di melemparkan ini dunia pergi.

Kalender

Item ini memiliki kehidupan rak tetapi tahun yang baik lebih baik daripada beberapa hari atau minggu atau bulan. Anda hampir bisa menjamin bahwa setelah kalender terserah, itu tidak akan dibawa sampai masuk ketinggalan zaman. Kalender akan memandang hampir setiap hari, dan secara fisik terlibat dengan ketika bulan perlu berubah atau sesuatu perlu ditulis dalam. ada a alasan bahwa kalender masih a promosi klasik.

Diam

Sebelah pena, ada handier daripada sepotong kertas di sekitar rumah atau kantor. Meskipun kita hidup di era computerise, masih ada tempat dalam kehidupan kita untuk menulis catatan dan catatan. Apakah Anda menulis daftar, pengingat atau memo buku catatan atau catatan tempel tidak akan pernah pergi keluar dari mode atau dari penggunaan. Jadi dengan memiliki nama atau logo pada praktis ini, setiap hari item Anda dapat memastikan Anda merek akan terlihat hari di dan hari keluar.

Sementara ini promosi produk mungkin tidak ne, novel atau kreatif, mereka akan lebih cenderung untuk mendapatkan digunakan secara teratur atau panjang istilah dan dengan demikian memastikan nama tongkat di sekitar untuk lagi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar