Selasa, 14 Juni 2011

10 Pernah terdengar bisnis hijau

Bisnis di seluruh dunia akan hijau tetapi tidak semua dari mereka menerima pengakuan yang sama sebagai General Electric, Starbucks dan Wal-Mart. Bisnis inovatif ini telah mendapat bagian mereka dari pengakuan dan sudah waktunya mereka menerima beberapa.





Hippocampus Power - pendiri Jim Poss direkayasa sampah kaleng dengan solar-powered sampah compactors yang meningkatkan kapasitas dan mengurangi jumlah Pick-up yang diperlukan oleh Hippocampus 's kotamadya klien.



Sistem voltaic - manufactures kewirausahaan bisnis ini backpacks dan utusan tas yang dilengkapi dengan panel surya yang dapat mengisi elektronik, termasuk ponsel dan PDA.



Antarmuka - berbasis di Atlanta, Georgia, antarmuka menggunakan bahan daur ulang dan biodegradable plastik jagung berbasis untuk memproduksi karpet.



Komet Skateboards - CEO Jason Salfi dan perusahaan membuat kinerja tinggi skateboard deck dan roda menggunakan hanya lokal, berkelanjutan bahan. Mereka sedang bereksperimen dengan polimer protein kedelai untuk menyatukan papan.



Peringatan ekosistem - Westminster, Carolina Selatan adalah rumah bagi bangsa pertama hijau pemakaman. Peringatan ekosistem menawarkan layanan pemakaman sederhana tanpa menggunakan pembalseman cairan, lain bahan kimia berbahaya, caskets kayu atau batu nisan konvensional.



Konarka - bisnis inovatif ini menghasilkan sel surya fleksibel dari bahan kimia organik, daripada silikon, yang memiliki potensi untuk menjadi handbags, tiang lampu, dan benda sehari-hari lain sumber daya yang bersih.



Teko kaus kaki - terletak di Boulder, Colorado, kaus kaki Teko memproduksi dan menjual kaus kaki yang terbuat dari kapas organik, poliester daur ulang, dan wol dari peternakan yang menggunakan praktek-praktek berkelanjutan.



IdleAire - didasarkan keluar dari Knoxville, Tennessee, IdleAire kabel truk berhenti parkir dengan hookups untuk panas dan pendingin udara, bersama dengan Internet accesss, satelit TV dan film on demand, untuk mendorong jarak driver untuk mematikan mesin mereka.



Gridpoint - CEO Peter Corsell dan perusahaan membuat ukuran kulkas sistem yang membantu konsumen memantau dan mengelola energi yang dibuat oleh sistem panel surya mereka atau sumber energi terbarukan lain. Ini juga menyediakan rumah dan bisnis dengan cadangan daya, memungkinkan mereka untuk memilih kali hari rumah mereka menarik dalam energi.



Zipcar - didasarkan keluar dari Cambridge, Massachusetts, bisnis pintar ini mengelola layanan berbagi mobil untuk sebagai rendah sebagai $7,50 per jam yang telah mengambil sekitar 25.000 mobil dari jalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar