Rabu, 15 Juni 2011

3 Alasan mengapa promosi produk bekerja

Promosi produk bekerja pada berbagai tingkatan dan dapat menjadi alat yang berguna untuk kampanye melalui keluar tahun pemasaran. Apakah Anda bagikan selebaran di sudut jalan, posting kalender dalam surat atau secara pribadi menyerahkan sesuatu untuk pelanggan Anda dihargai pada waktu Natal, item dengan nama perusahaan Anda di atasnya dapat bekerja untuk bisnis Anda.

Eksposur †"barang-barang promosi adalah biaya yang efektif untuk mendapatkan nama bisnis Anda, nama merek atau logo di luar sana. Ini mungkin tidak sebagai dramatis sebagai sebuah billboard, tetapi barang-barang promosi bekerja untuk mendapatkan nama bisnis Anda ke dunia fisik. Apakah Anda memilih setiap hari item seperti pena dan kalender atau lebih khusus artikel seperti kemeja atau payung, merek Anda akan terlihat kepada orang-orang Anda ingin melihatnya. Anda dapat memilih jika Anda ingin mereka lihat setiap hari saat mereka bekerja di meja mereka, atau mengemudi mobil mereka atau jika Anda ingin mereka melihat nama merek Anda sebagai mereka mengeluarkan handuk pantai mereka untuk hari bersantai di pantai atau menarik dari klub pelindung mereka saat mereka pergi untuk putaran golf.

Memperkuat †"dengan memiliki nama, merek atau logo pada produk, Anda secara efektif memperkuat merek Anda ke dunia. Anda membuat pernyataan. ketika Anda memiliki nama perusahaan Anda atau simbol pada item yang Anda mengatakan orang-orang yang bisnis Anda bernilai investasi di. Anda juga membuat pernyataan bahwa produk atau jasa Anda bernilai menceritakan pada orang lain tentang. Anda memperkuat dan membedakan merek Anda terhadap orang lain. Anda adalah mengingatkan pelanggan Anda bahwa Anda di sini dan siap untuk melayani. Anda bisa memilih kemasan promosi untuk produk Anda. Apa cara yang lebih baik untuk memperkuat merek Anda dengan pelanggan Anda daripada dengan memberi mereka produk Anda di tas dengan nama Anda di atasnya?

Asosiasi †"dengan memilih dengan bijaksana, Anda dapat memiliki merek Anda yang terkait dengan apa saja. Sebuah perusahaan yang nilai-nilai proses ramah eco, atau mungkin mematuhi standar lingkungan tertentu mungkin choosepromotional item yang mencerminkan nilai-nilai ini. Dengan memilih eco †"ramah promosional item Anda positif bergaul merek Anda dengan nilai-nilai yang hijau. Industri kelas atas layanan, seperti sebuah hotel mungkin memilih kualitas tinggi, handuk katun Mesir untuk meletakkan nama dan logo pada mereka. Memilih item kualitas tinggi yang juga terkait dengan industri mereka akan mantra untuk klien mereka bahwa mereka nilai kualitas tinggi item dan layanan dan bahwa Anda sebagai pelanggan dapat mengharapkan kualitas tinggi yang sama ini bila Anda memilih untuk tinggal di hotel ini. Menarik bagi pasar sasaran Anda oleh Asosiasi akan memudahkan bagi pelanggan Anda untuk memilih Anda, ketika mereka tahu Anda memiliki nilai yang sama seperti yang mereka lakukan.

Atau pada sudut yang lain, bisnis adalah mencari untuk menarik pelanggan lebih luas atau lebih beragam mungkin memilih produk promosi yang tidak terkait dengan industri mereka tapi mungkin lucu atau kebaruan dan dengan demikian membuat pernyataan yang mereka relatable dan didekati. Memilih item yang mungkin tampak tidak terkait sering dapat membawa perhatian untuk aspek dari bisnis Anda yang tidak mudah diketahui tetapi bahwa Anda sedang mencoba untuk menyorot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar