Kamis, 16 Juni 2011

7 Strategi untuk mengembangkan bisnis lokal

Ketika pertama kali memulai bisnis, pengusaha melakukan banyak penelitian tentang cara mengatur perusahaan yang sukses. Strategi mereka termasuk mengingat: †¢ arah perusahaan. †¢ lingkup pasar. †¢ keuntungan yang unik produk perusahaan telah di pasar. †¢ saat ini sumber daya perusahaan. †¢ lingkungan ekonomi. †¢ kemampuan tim manajemen inti dan harapan dari para investor. Pertanyaan-pertanyaan ini yang membantu membentuk strategi penting untuk iklan bisnis lokal dan periklanan lokal. Itu adalah pertanyaan-pertanyaan ini sangat yang pemilik perusahaan untuk bertanya lagi untuk tumbuh usaha mereka. Kali ini, namun, alih-alih meminta cara untuk memulai bisnis, mereka meminta cara untuk tumbuh itu. Ini adalah persis jenis ini progresif berpikir bahwa harus sekarang diterapkan untuk memperluas perusahaan ke tingkat yang baru. Menjawab pertanyaan-pertanyaan inti ini menciptakan gagasan yang jelas arah, ruang lingkup, keuntungan, sumber daya, dan lingkungan, dan tim. Di sini, kemudian, adalah 7 strategi yang memasukkan prinsip-prinsip inti ini: 1. mempertimbangkan membuka tempat lain. Jika satu toko atau kantor berhasil, perusahaan harus mengulangi langkah-langkah yang sama di lain toko atau kantor. Ini akan berpotensi ganda generasi pendapatan. 2. Merinci semua hal-hal yang bekerja dan merumuskan model yang dapat digulung sebagai sebuah waralaba. 3. Jika perusahaan mengembangkan lini produk yang unik, itu mungkin mempertimbangkan lisensi produknya kepada orang lain yang tertarik dalam mendirikan bisnis mereka sendiri. 4. Bergaul dengan orang lain dalam industri dan menciptakan sebuah aliansi untuk berbagi sumber daya dan kompetensi inti untuk pangsa pasar yang lebih besar. 5. Diversifikasi baris saat ini produk atau layanan untuk memasukkan terkait cara mendapatkan dari mereka. Sebagai contoh, mengajar kelas-kelas dewasa pada sukses, menulis sebuah buku, menawarkan berbicara di depan umum tentang kewirausahaan, mengimpor terkait lini produk, atau mengekspor produk. 6. Mencari pasar lain mungkin yang dapat dimasukkan. Ide-ide dan strategi belajar dari sukses usaha pertama dapat sama-sama efektif untuk pasar lain? 7. Membuat website untuk memperpanjang pangsa pasar. Mengalihkan beberapa keuntungan untuk menyewa ahli dalam pengembangan website dan strategi pemasaran online lokal. Sebagian besar rincian teknis menjalankan sebuah website dapat outsourcing. Selalu ada cara untuk mereplikasi bisnis fisik ke dalam virtual model. Meskipun perusahaan kini memiliki keberadaan online, itu masih secara efektif dapat menggunakan iklan bisnis lokal dan periklanan lokal. 7 Strategi adalah cara yang ampuh perluasan arah, ruang lingkup, keuntungan, sumber daya, lingkungan, tim, dan keuntungan bagi para pemangku kepentingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar