Kamis, 16 Juni 2011

Sebuah kesalahan mematikan yang dibuat dalam pemasaran

Pernah ikut dalam kelompok yang benar-benar menjanjikan masa depan yang hebat untuk semua anggotanya karena para pemimpin seharusnya telah dinegosiasikan besar dengan sebuah perusahaan komunikasi utama.Kemitraan akan memungkinkan kita untuk menjual layanan telekomunikasi kami dan menerima sisa Komisi bulanan tetapi menyewa perusahaan komunikasi utama perangkat keras.



Kedengarannya seperti banyak dan setelah saya diberitahu tentang hal itu, saya percaya dan terjun untuk mempromosikan kelompok. Visi jaringan telekomunikasi pengguna dari siapa saya akan membangun luar biasa sisa pendapatan bulanan didominasi pikiran saya karena itu komunikasi perangkat yang digunakan setiap hari oleh hampir semua orang."Peluncuran" ditetapkan selama beberapa bulan sejak saya bergabung.



Bulan berlalu dan aku cemas siap saya kampanye pemasaran yang akan membuat aliran pendapatan luar biasa bagi saya.Aku menghabiskan waktu yang lama mempersiapkan persis bagaimana aku akan mendapatkan pelanggan cepat... dan dijanjikan peluncuran bulan datang dan pergi.Tidak ada berita. Tidak ada pengumuman. Tidak ada.



Semua hal yang orang benci tentang pemasaran, yang terburuk adalah ketika orang merasa ditipu.



Kelompok saya adalah dengan melakukan kesalahan besar membuat janji-janji tanpa bisa untuk mendukung mereka.Saya bergabung pada dasar yang dapat bekerja bisnis saya dengan kesepakatan yang spesifik (yang pasti terlalu bagus untuk menjadi kenyataan) tapi setidaknya aku rasa tidak perlu menunggu sekitar berharap bahwa itu akan datang.



Orang kaya dan sukses semua memiliki sesuatu yang sama: integritas.Aku tahu, aku tahu, Anda mungkin berpikir "tapi aku tahu orang-orang dengan banyak uang yang memiliki integritas tidak."Ya, itu benar bahwa Anda dapat memiliki uang dan tidak memiliki integritas, tetapi dibutuhkan lebih dari sekedar uang untuk membuat orang kaya. Apa yang baik adalah uang Apakah kesehatan Anda miskin dan gagal?Apa gunanya uang jika hubungan Anda sengsara dan Anda memiliki keluarga tidak untuk berbagi uang dengan?



Untuk menjadi benar-benar kaya dalam memenuhi dan abadi rasa, Anda harus memiliki sikap mental yang positif, kesehatan yang baik, hubungan yang kuat, kebebasan dari rasa takut, masa depan yang penuh harapan, belajar dari kesalahan, cinta apa yang Anda lakukan, tetap berpikiran terbuka di semua mata pelajaran, kebijaksanaan untuk memahami orang, disiplin diri, dan keamanan finansial.



Jika dalam pemasaran Anda Anda membuat janji-janji yang memiliki tidak ada harapan nyata digenapi, Anda sudah ditakdirkan untuk gagal.Anda dapat membuat uang dalam jangka pendek, tapi Anda akan kehilangan integritas Anda perlu menjadi benar-benar kaya dan bisnis Anda secara bertahap akan menderita dan menghilang seperti begitu banyak bisnis yang tidak jujur lakukan.Aku pernah melihat ratusan bisnis datang dan pergi dan sayangnya, banyak hanya berlangsung beberapa bulan.Untuk menjamin umur panjang bisnis Anda dan kehidupan Anda kaya dan bahagia, selalu jujur dalam pemasaran Anda dan hanya membuat janji bahwa Anda dapat menyimpan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar