Rabu, 15 Juni 2011

3 Super Advantages Of Barcoding And Barcode Scanners

Penggunaan barcode dan barcode scanner telah mengubah efisiensi operasional dari sejumlah perusahaan besar dan kecil yang fenomenal. Sederhana namun efektif, barcode sebagai penemuan telah dibuat itu sendiri sangat diperlukan murni oleh keuntungan multi-faceted bahwa penawaran kepada pengguna di barcode seluruh spektrum - dari menghasilkan barcode melalui disesuaikan barcode yang menghasilkan perangkat lunak kanan hingga canggih barcode scanner dan barcode pembaca. Di sini kami hadir untuk Anda keuntungan pembunuh dari perangkat luar biasa ini.



Super keuntungan 1: Kecepatan dan ketepatan – sebuah entri data yang benar-benar baik operator akan mampu masuk 12 digit nomor (seperti kode produk misalnya) pada tombol nya sekitar 4-5 detik, tetapi rata-rata akan lebih seperti 7 detik. Operasi yang sama jika dilakukan dengan barcode scanner akan mengambil hanya satu mengibaskan dari pergelangan tangan, kurang dari satu detik. Perbedaan kecepatan jelas - penggunaan barcode yang tak tertandingi dalam kemampuannya untuk membajak melalui volume besar operasi ini dengan mudah. Sementara operator entri data yang mungkin membuat keyboard kesalahan ketika dia jenis data, kemungkinan pembaca barcode yang memberikan output salah adalah praktis tidak ada cenderung hampir nol. Untuk semua tujuan praktis, akurasi tepat, setiap kali pembaca barcode membuat gerakan yang mengalir melalui kode bar.



Super keuntungan 2: Pelaksanaan kemudahan - Anda memutuskan Anda ingin mulai menggunakan barcode untuk produk Anda tetapi khawatir bahwa Anda belum pernah melakukannya sebelumnya? Jangan takut, sebab di 10-20 menit dari waktu Anda skenario itu akan mendapatkan terbalik. Penggunaan pembaca barcode hampir kekanak-kanakan sederhana dengan tidak ada prasyarat untuk penggunaan. Tidak hanya siapa pun bisa melakukannya, tetapi mereka bisa melakukannya dengan cepat juga untuk kurva belajar menggunakan barcode sangat curam dan pendek.



Super keuntungan 3: Bang untuk uang - jika Anda dapat menangkap informasi dengan cepat dan akurat, itu bisa hanya berarti rantai pasokan lebih ketat dan proses bisnis tegap berdasarkan informasi ini. Dengan informasi yang unggul, Anda dapat mengambil keputusan bisnis yang unggul yang meningkatkan nilai pemegang saham. Bayangkan apa konsekuensi bencana yang informasi yang salah bisa memiliki bisnis Anda! Koleksi luas barcode dan barcode scanner data penggunaan telah mengungkapkan bahwa investasi yang dibuat dalam teknologi ini membayar kembali sebagai pendek periode sebagai 6 sampai 10 bulan - jauh lebih cepat daripada paling modern teknologi yang berusaha untuk memperbaiki cara kita melakukan bisnis kami. Dengan demikian barcode genre adalah salah satu di mana pelanggan benar-benar mendapatkan nilai terbaik untuk uang dan tinggi laba atas investasi.



Salah satu tidak pernah bisa cukup yang penting dan keuntungan dari barcode dan barcode scanner. Sekarang hanya tetap bagi Anda untuk mulai menjelajahi pasar untuk berbagai barcode solusi untuk membuka tabungan besar dan keuntungan yang sedang menunggu untuk bisnis Anda! Pergi ke depan dan barcode pertumbuhan bisnis Anda di masa depan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar